Software Kasir

software-kasir
Software Kasir


Software Kasir adalah Software yang dikembangkan untuk membantu tugas Kasir didalam melakukan tugasnya dalam melayani proses penjualan barang terhadap pelanggan. Dengan menggunakan Software Kasir maka tugas Kasir akan semakin mudah mengingat tidak ada lagi proses manual yang dilakukan dalam melakukan tugas sehari-hari sang Kasir.

Software Kasir dapat membantu tugas Kasir dalam melakukan tugas sehari-hari menjadi mudah dikarenakan Software Kasir melakukan tugas penghitungan transaksi, pengurangan stok barang, pembuatan laporan penjualan secara komputerisasi sehingga akan sangat membantu Kasir dalam tugasnya.

Apabila hal ini dilakukan secara manual maka akan banyak mengalami kendala diantaranya panjang nya antrian pada saat transaksi di Kasir karena proses penghitungan barang yang dibeli oleh pelanggan dilakukan secara manual. Lalu kesalahan akibat proses input data yang dilakukan secara manual.yang sangat berpotensi merugikan Anda.

Dengan menggunakan Software Kasir maka proses diatas dapat dilakukan dengan cepat dan tepat. Apalagi kalau Anda menggunakan Scanner Barcode untuk proses pencatatan kode barang nya.

Informasi lebih lengkap mengenai Software Kasir dapat Anda dapatkan melalui SMS Center kami di 0813 2024 0625

atau Klik Link Ini untuk lebih jelas nya...